Penerjemah Tersumpah Dibutuhkan untuk Menerjemahkan Dokumen Penting

Penyedia jasa penerjemah tersumpah (sworn) melayani jasa terjemahan secara profesional dan bertanggung jawab. Penyedia jasa ini dapat menerjemahkan berbagai macam jenis dokumen legal dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya. Selain bahasa Inggris, tersedia juga penyedia jasa penerjemah bahasa lainnya, seperti bahasa Arab, Mandarin, Jepang dan Korea.

Penyedia jasa penerjemah tersumpah (sworn) dapat membantu untuk menerjemahkan dokumen yang berupa ijazah akademik. Penerjemahan dokumen ini diperlukan apabila anda ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Selain itu, penerjemahan dokumen ini juga dapat digunakan untuk keperluan beasiswa internasional dan melamar pekerjaan di perusahaan yang ada di luar negeri. Penyedia jasa penerjemah resmi juga dapat menerjemahkan dokumen pribadi lainnya seperti SIM, KTP, Paspor, dan dokumen lain yang terkait.

Selain dokumen pribadi jasa penerjemah tersumpah (sworn)  juga dapat menerjemahkan dokumen perusahaan, seperti dokumen Perjanjian, Akta Pendirian Perusahaan, SIUP, Laporan Keuangan, Transfer Pricing dan dokumen Hukum, Ekonomi, Pendidikan atau dokumen umum lainnya.

Translator Indonesia adalah Agensi Jasa Penerjemah Tersumpah dan Bersertifikat yang telah berpengalaman menerjemahkan dokumen Perusahaan, Instansi Pemerintahan maupun Dokumen Pribadi/ Perorangan.